Jumat, 01 November 2013

Tissue Magic

Tissue Magic Power merupakan obat herbal yang berkhasiat untuk membesarkan alat vital pria. Mungkin belum banyak pria yang mengetahui tissue yang satu ini. Karena memang jarang yang menjual dan masyarakat juga kurang akan informasi. Berbeda dengan tissu yang biasa kita gunakan sehari-hari. Tissue ini merupakan obat herbal untuk menambah kuat pria dewasa dalam berhubungan suami istri. Dengan obat ini akan akan semakin tahan lama dalam berhubungan intim, bisa satu sampai dua kali lipat dari biasanya. Obat ini juga mempunyai beberapa khasiat. Salah satu khasiat yang paling banyak dicari dari tissue ini yakni tissue magic power ini bisa mengatasi ejakulasi dini.Tissue Magic ini juga mempunyai fungsi utama yakni memperkeras penis anda. Jadi anda dan pasangan anda akan semakin puas dalam berhubungan intim. Anda tidak perlu kawatir dengan organ intim pasangan anda. Karena tissue magic ini tidak menimbulkan efek samping pada vagina. Obat kuat seks ini ternyata aman untuk digunakan karena sudah terdaftar di depkes. Jadi obat ini tidak mempunyai efek samping yang berbahaya bagi kesehatan anda. Nah sepeti apa itu cara pemakaiannya. Berikut ini cara pemakaian tissue magic yang saya kutip dari Jasa Review dan sumber lainnya.

Cara pemakaian Tissue Magic Power.
  1. Usapkan tissue secara meyeluruh pada kepala penis anda. Lalu bungkuskan tissue tersebut pada kepala penis anda selama 4 menit.
  2. Setelah 4 menit, anda akan merasakan kepala penis anda terasa agak tebal. Itu berarti obat sudah mulai bekerja.
  3. Langsung saja anda gunakan untuk berhubungan intim.
Tissue Magic power ini mungkin bisa menjadi salah satu solusi untuk anda yang mengalami ejakulasi dini. Dengan tissue ini anda bisa berhubungan dengan durasi waktu yang lama. Selain berkhasiat untuk mengatasi ejakulasi dini tissue ini juga dapat membersihkan penis anda dari bakteri. Bila anda ingin mendapatkan tissue ini anda mungkin tidak perlu mencarinya di toko atau apotek. Anda bisa membelinya via online, karena sekarang sudah banyak sekali orang yang menjual via online. Harga yang ditawarkan pun cukup beragam, mulai dari 30rb-50rb an. Semoga informasi tentang tissue magic power kali ini bisa bermanfaat untuk anda.